Cara Menambah Followers Instagram Dengan Mudah


Instagram adalah salah satu platform media sosial, yang saat ini tengah digandrungi oleh masyarakat.





Ratusan hingga ribuan orang berlomba-lomba memposting foto dan video terbaik pada akun Instagram mereka setiap harinya.





Banyaknya pengguna Instagram saat ini, membuat perusahaan ataupun pebisnis, berusaha menjadikan Instagram sebagai wadah untuk mendapatkan pelanggan baru.





Sehingga tidak mengherankan jika di Instagram banyak sekali ditemukan iklan-iklan atau promosi, yang dilakukan oleh artis, orang ternama atau influencer.





Cara Menambah Followers Instagram Aktif Tanpa Aplikasi





Orang-orang ternama seperti artis dan musisi, biasanya memiliki jumlah followers Instagram yang sangat banyak. Setidaknya orang-orang terkenal semacam itu, memiliki followers mulai dari puluhan ribu hingga jutaan orang.





Meskipun jumlah followers mereka banyak, tapi belum tentu semuanya adalah followers yang aktif. Karena banyak juga followers mereka yang tidak aktif, dan bahkan ada yang merupakan akun palsu.





Jika kalian ingin memiliki followres Instagram yang banyak, berikut ini Ibukata akan memberitahukan cara menambah followers Instagram aktif tanpa aplikasi.





1. Jangan Memprivat Akun





Jangan Memprivat Akun Cara Menambah Followers Instagram
Screenshot/Instagram




Langkah pertama untuk menambah followers Instagram, adalah dengan tidak memprivat akun Instagram kalian. Hal ini bertujuan agar orang-orang bisa melihat postingan kalian, yang dirasa menarik oleh orang lain.





Jika orang lain bisa melihat postingan kalian yang keren dan menarik, maka hal itu bisa memperbesar kesempatan untuk menambah followers.





2. Unggah Foto dan Video Yang Menarik





Postingan Bagus Cara Menambah Followers Instagram
Pexels/Artem Beliaikin




Instagram adalah platform media sosial, yang mengharuskan penggunanya mengunggah postingan dalam bentuk foto ataupun video.





Oleh sebab itu, kalian harus mengunggah foto atau video yang menarik, dengan angle kamera, kualitas gambar, dan pencahayaan yang baik.





Jangan terburu-buru mengungah foto ke akun Instagram kalian, sempatkanlah untuk memberikannya sedikti sentuhan pewarnaan atau pencahayaan, menggunakan aplikasi edit foto.





Selain itu kalian juga bisa mengunggah foto dan video yang bersifat menghibur, seperti video ataupun gambar lucu.





3. Gunakan Hastag





Gunakan Hastag Cara Menambah Followers Instagram
shutterstock




Tak bisa dipungkiri, kekuatan hastag atau tagar, adalah aspek utama agar postingan pengguna media sosial, mudah untuk dilihat oleh pengguna lainnya.





Oleh sebab itu, ketika mengunggah sebuah foto atau video, pastikan untuk menyematkan hastag yang sesuai pada postingan kalian. Jangan lupa juga untuk menambahkan hastag, yang sedang banyak digunakan oleh orang lain atau trending.





4. Pelajari Cara Membuat Caption Yang Bagus





Caption Bagus Cara Menambah Followers Instagram
pexels.com/@nurseryart




Setiap postingan keren di Instagram, tak lepas dari caption keren pula. Oleh sebab itu, kalian harus belajar membuat caption yang bagus, untuk postingan Instagram kalian.





Buatlah caption yang tidak terlalu panjang, dan juga tidak terlalu pendek. Buatlah kata-kata puitis yang kalian kreasikan sendiri, atau kalian bisa mengutip kata-kata bijak dan kata mutiara dari orang terkenal.





5. Follow Akun Baru Di Instagram Selebritis





Instagram Seleb Cara Menambah Followers Instagram
iStock




Cara menambah followers Instagram lainnya adalah, dengan memfollow akun-akun baru di akun Instagram selebritis.





Pertama, cari akun Instagram selebritis yang banyak followersnya, dan jumlah followersnya cepat bertambah. Buka tab followers mereka, lalu follow akun-akun baru yang memfollow selebritis tersebut.





Biasanya akun-akun yang baru mengikuti selebritis tersebut berada di bagian atas. Follow setidaknya 10 hingga 15 akun, dengan jeda sekitar 10 menit untuk kembali memfollow akun lainnya lagi.





Hal tersebut dilakukan agar tidak menimbulkan kecurigaan, dan mencegah suspen akun akibat aktivitas yang tidak wajar.





Jika kalian tidak ingin jumlah following bertambah, maka kalian bisa unfollow akun-akun tersebut beberapa hari kemudian.










Itulah dia beberap cara menambah followers Instagram aktif, tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.





Jika kalian membutuhkan followers Instagram yang banyak, sebagai media promosi, maka kalian bisa mencoba cara yang sudah Ibukata jabarkan di atas.


Related Posts

Cara Menambah Followers Instagram Dengan Mudah
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.