Claudia Santoso Juarai The Voice Of Germany 2019


Indonesia banyak memiliki talenta-talenta muda yang berbakat, khususnya di dunia musik. Banyak musisi mudah asal Indonesia, yang cemerlang di kancah internasional.





Ajang pencarian bakat The Voice of Germany 2019, berhasil dimenangkan oleh gadis asal Cirebon, Indonesia, Claudia Emmanuela Santoso.





Ajang pencarian bakat itu berlangsung di Jerman. Selama mengikuti kompetisi bernyanyi tingkat internasional ini, Claudia Santoso selalu mampu membuat para juri kagum terhadap penampilannya.





"Selamat, Claudia Emmanuela Santoso memenangkan The Voice of Germany musim ke-9," tulis akun Instagram The Voice of Germany (@thevoiceofgermany).





Pemenang The Voice Of Germany 2019 Dari Indonesia





Claudia Santoso The Voice Of Germany 2019
Youtube/The Voice of Germany




Ajang pencarian bakat The Voice of Germany, adalah salah satu ajang pencarian bakat melalui jalur menyanyi, yang sangat populer di sana.





Tapi para peserta yang mendaftar tak hanya berasal dari Jerman saja, tapi juga orang-orang dari berbagai negara, termasuk Indonesia.





Tak disangka, justru penyanyi wanita muda asal Indonesia, yang berhasil menjadi juara pada season ke-9 dari ajang pencarian bakat tersebut.





Ketika masuki final, Claudia membawakan lagu I Have Nothing milik penyanyi legendaris Whitney Houston. Lagu yang ia nyanyikan itu, sebenarnya lagu yang cukup sulit, karena membutuhkan notasi vokal yang tinggi.





Meskipun lagu tersebut terbilang sulit, tapi Claudia berhasil membawakannya dengan baik. Bahkan para juri dibuat terpukau, dengan suara tinggi yang dimiliki oleh gadis asal Cirebon ini.





Saking terpukaunya, salah seorang juri wanita bahkan sampai naik ke panggung, dan memeluk Claudia. Sementara juri lainnya memberikan standing ovation untuk penyanyi muda asal Indonesia ini.


Related Posts

Claudia Santoso Juarai The Voice Of Germany 2019
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.