Fujifilm X-T4 Bakal Meluncur Akhir Tahun 2020


Kabar terbaru datang dari perusahaan Jepang yang mengkhususkan dalam bidang optik dan gambar. Produknya termasuk kamera, teropong, mikroskop, alat pengukur yang telah terkenal hingga saat ini.





Perusahaan Jepang itu dikabarkan akan meluncurkan kamera terbarunya, X-T4 pada akhir 2020. Perangkat ini merupakan upgrade dari X-T3 yang telah diluncurkan pada 2018.





Meskipun menghadirkan beberapa perbaikan, namun ada fitur yang masih belum disematkan. Sehingga diharapkan beberapa fitur tersebut dapat hadir pada perangkat XT-4.





Fujifilm X-T4 Bakal Meluncur Akhir Tahun 2020





kamera-fujifilm-x-t4-hadir-di-2020-akhir




Hebatnya lagi mereka telah menerbitkan beberapa fitur yang diduga akan menjadi bagian dari X-T4. Salah satu fitur besar yang dikabarkan akan hadir stabilisasi IBIS menurut laporan dari Fuji Rumours,





IBIS bekerja dengan menggerakkan sensor di dalam kamera untuk mengimbangi pergerakan kamera. Kamera memiliki accelerometer bawaan untuk mengukur gerakan lateral, mengoreksi sensor dengan menggerakkannya ke kiri/kanan dan atas/bawah.





Beberapa kamera juga memiliki giroskop built-in untuk mendeteksi gerakan rotas yang memiliki stabilisasi gambar lima sumbu (horizontal, vertikal, yaw, pitch, dan roll).





Sebelumnya, Fujifilm telah memperkenalkan IBIS dengan X-H1, sehingga beberapa fotografer berharap dan berharap bahwa perusahaan akan memperkenalkan fitur serupa ke kamera lainnya. Jika rumor itu bisa dipercaya, ini sebenarnya bisa terjadi dengan X-T4.





Fitur-fitur lain yang dikabarkan yakni kamera mampu merekam video 6K pada 60 fps. Serta akan ada tampilan flip out yang sepenuhnya mengartikulasikan.


Related Posts

Fujifilm X-T4 Bakal Meluncur Akhir Tahun 2020
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.