Hasil PSM Makassar Vs Persipura Jayapura Buat Pelatih Kaget


PSM Makassar menang dengan skor telak saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Andi Mattalatta, Senin (18/11). Tim berjuluk Juku Eja itu menang empat gol tanpa balas.





Gol PSM dipersembahkan Ezra Walian pada menit ke-12, Muhammad Rizky Pratama (34), dan Amido Balde (45+2). Di penghujung pertandingan, Ferdinand Sinaga menambah keunggulan tuan rumah.





Pelatih PSM Darije Kalezic mengaku kaget dengan hasil ini. Dia tak menyangka anak asuhnya bisa mempermalukan Persipura dalam laga tunda Liga 1 2019 itu.





"Kami memperkirakan pertandingan akan lebih sulit. Persipura memiliki keyakinan dan tentu saja mereka datang untuk menang," kata Kalezic.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.




Pria kelahiran Swiss itu menilai Rizki Pellu dkk tampil secara kolektif. Daya juang PSM juga mendapat pujian dari sang juru racik.





Posisi PSM Makassar





PSM Makassar vs Persipura Jayapura
PSM Makassar menang telak atas Persipura Jayapura dalam laga tunda Liga 1 2019. (Liga Indonesia)




Dia bahkan sesumbar Persipura tak memberikan ancaman berarti ke gawang timnya. Pelatih berusia 50 tahun itu menyebut kiper PSM Rivki Mokodompit tak melakukan penyelamatan apa-apa sepanjang 90 menit.





Dengan hasil PSM Makassar versus Persipura Jayapura ini, posisi di klasemen Liga 1 2019 mengalami perubahan. Juku Eja kini menempati posisi ke-8 dengan torehan 39 poin.


Related Posts

Hasil PSM Makassar Vs Persipura Jayapura Buat Pelatih Kaget
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.