Samsung Galaxy Note 10 India Kebagian One UI 2.0 Beta


Samsung sebelumnya sudah merilis One UI 2.0 beta berbasis Android 10, untuk pengguna Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ di sejumlah negara pada bulan lalu.





Kini giliran pengguna Galaxy Note 10 dan Note 10+ di India, yang bisa merasakan tampilan UI berbasis Android terbaru besutan Samsung tersebut.





Dirilisnya One UI 2.0 ini sebenarnya masih dalam tahap beta, jadi tidak semua pengguna Galaxy Note 10 dan Note 10+ bisa merasakan UI terbaru ini.





One UI 2.0 Beta, Hadir Untuk Pengguna Di India





Samsung Galaxy Note 10 India Kebagian One UI 2.0 Beta
GSMArena




Semua pengguna Samsung Galaxy Note 10 dan Note 10+ yang tertarik, dapat mendaftarkan dirinya dalam program beta ini.





Caranya melalui bagian pemberitahuan, pada aplikasi Samsung's Member, buka pesan yang berjudul "Registrations for One UI Beta Program (Note10/Note10+)". Kemudian daftarkan diri dengan menyentuh banner program One UI Beta.





Setelah mendaftar dalam program tersebut, maka pengguna dapat mengunduh pembaruan One UI 2.0 beta, di perangkat mereka melalui bagian Pembaruan Perangkat Lunak, di menu pengaturan.





Berhubung ini adalah versi beta, pihak Samsung menghimbau agar pengguna melakukan backup data pribadinya terlebih dahulu, sebelum menginstal pembaruan.





Versi beta ini masih dalam tahap penyempurnaan, jadi masih akan banyak ditemukan bug, yang dapat menghambat pengalaman pengguna. Jadi sebaiknya jangan menginstalnya, pada ponsel utama, atau sebaiknya tunggu hingga versi yang lebih stabil telah dirilis.


Related Posts

Samsung Galaxy Note 10 India Kebagian One UI 2.0 Beta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.