Spotify Kids, Aplikasi Streaming Musik Untuk Anak-Anak


Sejauh ini aplikasi streaming musik yang paling banyak digunakan di dunia adalah Spotify. Layanan ini hadir untuk beragam platform, seperti mobile, desktop dan bahkan smart TV.





Spotify memiliki database lagu yang sangat banyak. Ada banyak judul lagu dan nama penyanyi yang karyanya hadir dalam format digital di Spotify.





Meskipun memiliki banyak pesaing seperti Deezer, Apple Music, dan Google Play Music. Tapi nyatanya Spotify adalah salah satu layanan streaming musik yang paling disukai oleh masyarakat.





Spotify Luncurkan Spotify Kids





Spotify Kids Aplikasi Streaming Musik Untuk Anak Anak
Play Store




Layanan streaming musik ternama ini, kini meluncurkan Spotify Kids. Seperti namanya, aplikasi streaming musik ini diperuntukan bagi anak-anak.





Spotify Kids menghadirkan tampilan dan konten yang menarik untuk anak-anak. Karena target pasar bagi layanan ini memang anak-anak di bawah umur.





Musik ataupun lagu-lagu yang tersedia pada layanan ini, dapat dipastikan adalah musik dan lagu-lagu yang aman untuk didengarkan oleh anak-anak.





Untuk saat ini Spotify Kids baru tersedia di negara Irlandia. Sedangkan untuk negara lainnya akan segera menyusul, begitu juga untuk di Indonesia.





Ada sekitar 6 ribuan lagu, yang saat ini bisa dinikmati oleh pengguna Spotify Kids. Tentunya jumlah tersebut akan terus bertambah, dan tidak menutup kemungkinan lagu-lagu lokal juga akan tersedia di dalam layanan tersebut.





Layanan Spotify sendiri memang banyak menampilkan musik-musik dengan lirik dan bahasa yang kasar. Tapi pihak Spotify sendiri sudah memberikan logo Explicit, untuk konten kasar dan sensitif.





Tapi perlu diketahui, Spotify Kids hanya bisa digunakan oleh pengguna, yang sudah berlangganan Spotify Premium Family. Karena akun yang digunakan pada Spotify Kids, harus terhubung dengan layanan Spotify Premium tersebut.


Related Posts

Spotify Kids, Aplikasi Streaming Musik Untuk Anak-Anak
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.