Vivo Resmi Meluncurkan Ponsel Terbarunya S1 Pro


Kabar terbaru datang perusahaan elektronika asal Dongguan, Guangdong, Tiongkok yautu Vivi. Kabarnya Senin 25 November 2019 resmi meluncurkan ponsel terbaru yaitu Vivo S1 Pro di Indonesia.





Ponsel ini hadir dengan berbagai fitur terbaru, dari segi kamera utama ponsel hadir dengan sensor 48MP. Tidak hanya itu ponsel juga mengusung layar Super AMOLED dengan Screen Touch ID.





Berikut Spesifikasi dan Harga Vivo S1 Pro





vivo-s1-pro-spesifikasi-dan-harganya




Spesifikasi Vivo S1 Pro hadir dengan layar beresolusi FHD+ dengan ukuran 6,38 inci. Layar juga dilengkapi dengan fitur Always on Display dan proteksi keamanan Screen Touch ID.





Bagian dapur pacunya dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 665. Untuk memorinya, ponsel mengusung RAM 8GB dan memori internal 128GB.





Pada bagian kamera smartphone ini mengusung empat kamera belakang yang dibungkus dalam modul segi-empat. Kamera utamanya mengusung sensor 48MP, ultra wide angel 8MP, lensa macro 2MP, dan depth sensor 2MP.





Baterai pada Vivo S1 Pro memiliki daya 4.500 mAh dan dual engine fast charging. Menariknya, ponsel terbaru Vivo ini juga menyematkan fitur Dark Mode untuk mengubah tampilan layar menjadi gelap sehingga aman untuk mata.





Ponsel ini hadir dengan dua varian warna Glowing Black dan Crystal Blue. Untuk harganya dibanderol Rp3,999 juta.





Vivo S1 Pro akan tersedia pada 30 November 2019 melalui paltform online maupun vivo official Store dan retail partner seluruh Indonesia.


Related Posts

Vivo Resmi Meluncurkan Ponsel Terbarunya S1 Pro
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.