Rumor Bursa Transfer Real Madrid: Incar Bek PSG?


Real Madrid tampil tak memukau seperti musim ini. Performa Sergio Ramos dkk bisa dibilang biasa-biasa saja.





Beredar kabar perombakan besar bakal dilakukan Los Blancos di bursa transfer Januari 2020. Sejumlah pemain bintang bakal digaet.





Salah satu yang gencar diberitakan adalah bek Paris Saint-Germain, Marquinhos. Pemain asal Brasil itu diyakini bisa menambal lini pertahanan Los Blancos yang terlihat rapuh musim ini.





Dari 24 pertandingan, Real Madrid sudah kebobolan 20 gol. Itu artinya, juara Liga Champions 2017-2018 tersebut rata-rata selalu kebobolan di setiap laganya.





Kehadiran Marquinhos semakin dibutuhkan setelah eder Militao mengalami cedera saat Real Madrid bermain imbang 0-0 dengan Athletic Bilbao, Senin (23/12) dini hari WIB.





Pogba dan Eriksen Juga Jadi Pilihan





Bursa Transfer Real Madrid
Gelandang Manchester United Real Madrid, Paul Pogba, juga dilirik Real Madrid. (Instagram/@paulpogba)




Selain lini belakang, sektor tengah Real Madrid kabarnya juga akan dilakukan perombakan. Sudah ada dua nama yang terus dikaitkan dengan Los Blancos.





Pertama adalah gelandang Manchester United, Paul Pogba. Nama satu ini sebenarnya sudah sejak lama ingin didatangkan Zidane, tetapi selalu gagal.





Selain Pogba, Zidane juga dilaporkan kepincut mendatangkan Cristian Eriksen. Pemain Tottenham Hotspur itu pun sudah lama jadi incaran.





Real Madrid Tak Butuh Striker





Bursa Transfer Real Madrid
Striker Real Madrid, Karim Benzema. (Instagram/@karimbenzema)




Hanya sektor depan yang mungkin tak mengalami perubahan. Meski terkesan hanya mengandalkan Karim Benzema, Real Madrid tak ingin menambah stok di lini ini.





Hal ini ditegaskan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, setelah laga kontra Bilbao. Dia mengaku tak khawatir dengan kondisi timnya yang seret gol di tiga laga terakhir.





Dia menilai, Real Madrid tak butuh striker baru karena sudah memiliki deretan pemain bagus dan punya talenta.


Related Posts

Rumor Bursa Transfer Real Madrid: Incar Bek PSG?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.