Perbedaan Jaket Hoodie Zipper dan Hoodie Jumper

Jaket hoodie adalah pakaian luaran yang cukup banyak disukai oleh masyarakat. Jaket ini berguna untuk menghangatkan tubuh ketika cuaca sedang hujan ataupun udara dingin.

Lebih dari itu, jaket hoodie juga sering kali dijadikan elemen pelengkap untuk menambah gaya dalam berbusana.

Berbeda dengan jaket ataupun sweater, hoodie dilengkapi dengan tudung atau penutup kepala, yang juga diberikan tali untuk mengecilkan lingkaran tudungnya.

Perbedaan Hoodie Zipper dan Jumper

Perbedaan Hoodie Zipper dan Jumper
Bagi kalian yang senang mengenakan hoodie sehari-hari, pastinya kalian sudah mengetahui, bahwa jaket hoodie terbagi menjadi 2 jenis, yaitu hoodie zipper dan hoodie jumper.

Bagi kalian yang belum tahu, apa itu hoodie zipper dan hoodie jumper. Silahkan simak perbedaan antara hoodie zipper dan jumper berikut ini.

Hoodie Zipper

Hoodie zipper adalah jaket hoodie yang dilengkapi dengan zipper, atau dalam bahasa Indonesia artinya resleting.

Hoodie jenis ini banyak disukai, karena ketika melepas atupun memakainya tidak merusak tatanan rambut yang sudah disisir rapih. Karena dengan resleting di bagian depan, pengguna hoodie zipper hanya perlu membuka resletingnya, tanpa perlu meloloskan jaketnya dari kepala.

Hoodie Jumper

Jenis hoodie lainnya adalah hoodie jumper. Sebagian besar orang mungkin sudah banyak yang tahu jenis hoodie ini.

Jaket hoodie ini tidak dilengkapi dengan resleting di bagian depan. Oleh sebab itu, cara memakainya persis seperti mengenakan kaos.

Sayangnya ketika mengenakan atau melepas hoodie jumper ini, pengguna akan sedikit kesulitan, karena harus meloloskannya melalui kepala. Tak jarang tatanan rambut yang sudah disisir rapih, justru malah berantakan.

Jadi, itulah dua jenis jaket hoodie yang cukup sering digunakan oleh masyarakat. Kalau kalian sendiri lebih suka hoodie jenis apa?

Related Posts

Perbedaan Jaket Hoodie Zipper dan Hoodie Jumper
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Like the post above? Please subscribe to the latest posts directly via email.